11 September 2009

CERPEN : SYARAT NADINE


Setelah memarkirkan motor di halaman rumah Nadine yang tak terlalu luas, Herman langsung mengucapkan salam dan masuk ke dalam rumah. Sudah biasa, ia tak merasa canggung lagi berada di rumah itu.

"Tumben sore hari sudah datang, Man?"

"Iya Bang mau ketemu Nadine ada perlu."

"Sudah selesai mengajarnya?"

"Sudah, dari sekolah tadi langsung ke sini."

"Sebentar ya, " Renald lalu masuk ke dalam meninggalkan Herman seorang diri di ruang tamu

"Nadine, Herman sudah datang, jangan lupa ya," ucap Renald setengah berbisik yang diiringi senyum penuh arti

Nadine yang tengah membaca buku sambil bertengkurap di atas tempat tidur menoleh dan tampak tak bergairah. Dengan malas ia bangkit menuju meja rias.

Ini adalah waktunya, pikir Nadine. Ia harus menggunakan siasat ini demi menyenangkan kakaknya.


******************

Seharusnya Nadine sudah bisa menduga ini dari dulu. Pandangan Renald kepada beberapa pria yang dilihatnya di jalan, atau ucapannya kala sesekali pergi bersamanya ke mal, ternyata merupakan bentuk hasrat kakak satu - satunya itu kepada sesama jenis.

Semula disangka Nadine Jika Renald berkata : "Nadine lihat ada cowok ganteng," atau; "Nadine orang ini gagah juga ya ?" itu semua ditujukan buat dirinya. Bahwa itu bentuk perhatian seorang kakak pada adiknya agar mencari suami serupa itu. Tapi ternyata dugaannya salah.

Kakaknya ini semula -selagi masih dalam kandungan - memang diharapkan berjenis kelamin perempuan. Dalam pendangan kedua orang tuanya, jika mereka memiliki anak pertama perempuan tentu akan sangat membantu. Biasanya anak perempuan kan tak senakal anak laki-laki. Dan nanti apabila punya adik pun bisa diandalkan untuk menjaga dengan telaten.

Walau akhirnya keinginan itu tak terkabul. Namun orang tuanya tetap mendapat anak pertama yang sayang pada adiknya. Karena sejak mereka tiada Renaldlah yang mengurus dan mencukupi kebutuhan Nadine.

Bila dicermati oleh Nadine, sepertinya tak ada yang salah dari fisik atau tingkah laku Renald selama ini. Memang tubuh kakaknya itu tak terlalu besar, dan bibirnya pun tipis seperti miliknya. Tapi pembawaan Renald tetaplah gagah selayaknya lelaki normal.

Maka Nadine begitu terkejut ketika beberapa minggu yang lalu, Renald mengatakan dengan hati-hati dan penuh rasa malu bahwa ia menyukai Herman - teman seprofesi nadine - yang sering mengantar perempuan berlesung pipit itu sepulang mengajar.

Bahkan kakaknya itu ternyata begitu terobsesi untuk dapat mencium bibir Herman, Walau hanya sekali.

"Mungkin ini satu-satunya keinginan terbesar dalam hidup Abang. Dan Abang ingin sekali bisa mendapatkannya sebelum Abang mati," kata kakaknya dengan memelas.

Nadine terenyuh. Hatinya merasa kasihan terhadap saudara satu-satunya itu. Tapi bagaimana caranya mewujudkan keinginan yang kelewat nyeleneh ini. Apa ia harus bertanya : Herman maukah kau berciuman dengan abangku?

Kalau saja kakaknya meminta hal yang lain dengan segera dan senang hati langsung ia berikan. Tapi ini.... mencium bibir teman sejawatnya yang sama -sama pria ! Nadine benar-benar bingung.


****************




Herman memperhatikan dengan seksama air muka Nadine yang telah duduk di hadapannya. Hatinya jadi kecut kalau-kalau Nadine tak menerima cintanya. Walaupun dia sudah mempersiapkan diri untuk menerima apapun jawaban yang akan diberikan gadis tinggi semampai ini. Tapi tetap saja hatinya gundah.

Merasa diperhatikan Nadine manarik nafas dan tersenyum.

"Bagaimana?" tanya herman lembut

Siang tadi di ruang guru yang sepi Herman telah menyatakan cintanya. Dan sore ini Nadine memang berjanji akan memberikan jawaban.

Wajah Nadine menjadi murung kembali. Biar ia mati-matian mengendalikan ekspresi wajahnya, tetap saja Herman bisa menangkap kegelisahan.

"Apa saya datang di saat yang tak tepat?" Herman kembali bertanya.

"O, tidak, tidak," Nadine cepat memotong. Dia memang harus melakukannya sekarang atau ia bisa gila karna rencana ini. "Memang sebaiknya kamu datang sekarang. Sepertinya kita memang harus terbuka terhadap perasaan kita masing - masing," lanjutnya.

Herman masih gelisah. Perkataan Nadine tak mengindikasikan apapun tentang nasib cintanya. Malah hatinya semakin kecut. Jangan-jangan ini adalah pembukaan sebelum sebuah kalimat penolakan.

"Lalu?" Laki-laki itu semakin penasaran.
"Lalu...." Nadine agak ragu untuk menjawab. Dia berusaha mengumpulkan semua keberaniannya. Dia harus melakukan ini demi seorang kakak yang telah memberi seluruh perhatian buat dirinya. Nadine ingat bagaimana kakaknya yang cuma buruh pabrik, banting tulang untuk biaya kuliahnya dan untuk kebutuhan mereka sehari -hari.

"Begini Herman," lanjut Nadine. "Sebelum saya memutuskan, saya...saya ingin kita berciuman terlebih dahulu," ucap Nadine akhirnya dengan perasaan berdebar.

Herman terperangah. Dia benar-benar terkejut. Dia bingung. Apa dirinya tak salah dengar. Laki--laki itu takjub Nadine bicara seterus terang dan seberani itu. Dan syaratnya itu walau terdengar agak seronok tapi begitu menggoda.

"Kenapa mesti begitu ?" tanya Herman penasaran.

Nadine terdiam sejenak.

"Saya membaca sebuah penelitian di Jepang, bahwa kelanggengan sebuah hubungan bisa dirasakan saaat berciuman pertama kali. Dan saya ingin mengetahuinya sedini mungkin," ujar Nadine membual. dia sebenarnya agak ragu menyebut alasan gila ini. Apalagi Herman seorang guru biologi. Apakah mungkin laki-laki ini dibodohi?

Herman semakin bingung. mengapa untuk menerima jawaban saja syaratnya begitu berbelit-belit. Apalagi Nadine yang dia kenal selama ini tak pernah seberani ini.

Tapi Herman sudah terlanjur cinta pada guru bahasa Indonesia ini. Apalagi syaratnya ini tak berat-berat amat. Takkan ada ruginya apabila ia menerima.

"Bagaimana ?" kini Nadine yang balik bertanya.

Herman menatap mata Nadine cukup lama.

"Di bibir?" tanyanya bodoh.

Nadine mengangguk mantap. Herman menelan ludah.

"Namun kita harus menutup mata sebelum melakukan, saat malakukan dan setelahnya. Sesudah saya memberi tanda baru kita boleh membuka mata kita masing-masing," jelas Nadine.

"kok ribet sekali!" protes Herman. "Dan kenapa kamu yang mesti memberi tanda?" tanyanya.

Nadine tertawa kecil

"Saya kan cuma mengikuti metode penelitian di jepang," kilah Nadine yang mulai akrab dengan kebohongannya. "Dan menurut penelitian tersebut memang harus perempuan yang memberi tanda."

Herman geleng-geleng kepala.

"Bagaimana ? Kalau setuju kamu sekarang bisa menutup mata dan posisi saya tepat di depan kamu," desak nadine.

"Baiklah," Herman lalu menutup matanya.

Renald yang sejak semula menyimak pembicaraan dari balik tembok antara ruang tengah dan dapur segera keluar dan menggantikan posisi Nadine.

Begitu berada di posisi yang semula di tempati adiknya, Renald tak kuasa menahan nafsu. Bibirnya dengan segera menghampiri bibir Herman dan melumatnya dengan rakus. Hasrat yang selama ini ia tutupi dari semua orang - termasuk adiknya - meledak seketika.

Nadine yang cuma bergeser sedikit dari tempat semula menyaksikan dengan perasaan haru bercampur risih. Tapi mungkin inilah caranya membalas semua kebaikan yang telah di beri kakaknya.

Dan di dalam hati nadine cuma berharap : semoga setelah semua keinginan Renald terpenuhi, kakaknya itu bisa mendapat jiwa yang selaras dengan raganya.

Nadine bersiap-siap kembali ke posisi semula.

M Dadan Suryana









38 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, serem banget tuh kakaknya si nadine. kelainan ya.

sunu mengatakan...

cerita yang menarik dan ada pelajaran yang bisa di petik

eshape waskita mengatakan...

cerita yang memotret dunia cinta dari sisi yang lain
hmmm...
kreatif deh...

reni mengatakan...

Aduh, ceritanya "syeremmmmm..." wkkkk..

Munir Ardi mengatakan...

wah cerpen yang thanks yah udah berkunjung keblogkku sama kita nih masih bayi new blogger

Munir Ardi mengatakan...

saya udah follow karena anda kreatif banget cerpennya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

coba masuk ke tata letak, add gadget. pilih yg daftar blog teman.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mampir..wah, ganti template nih.

Kang Sugeng (mantan copet) mengatakan...

widget followernya mana? Koq ndak dipasang? Templatenya kurang bagus, mending lht aja contoh template di horisontal menu saya dan ambil yg cocok sama kamu.

Rumah ide dan cerita mengatakan...

To Kang Sugeng : maaf kalau masih terlihat amatiran masih belajar.

Anonim mengatakan...

hp laptop [url=http://www.hqlaptopbatteries.com/-2430-201-laptopbatterymodel1957.html]notebook battery[/url] hp laptop http://www.hqlaptopbatteries.com/dq-pf723a-6-high-quality50.html Laptop Adapter
Clevo Laptop [url=http://www.hqlaptopbatteries.com/battery-5022nwlmi-batterytype1.html]Fujitsu Laptop[/url] laptop comparison http://www.hqlaptopbatteries.com/-210cdt-laptopbatterymodel30.html compare prices laptop batteries
Acer laptop battery [url=http://www.hqlaptopbatteries.com/-3610-laptopbatterymodel1020.html]laptop comparison[/url] hp laptop batteries http://www.hqlaptopbatteries.com/-aoa110-laptopbatterymodel1588.html Averatec Laptop

Anonim mengatakan...

asthma qld [url=http://usadrugstoretoday.com/catalogue/e.htm]No prescription online pharmacy[/url] health insurance for retired fire fighters http://usadrugstoretoday.com/categories/cardiovascolari.htm the dollhouse medicine hat http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-fungus.htm
smoking mdma [url=http://usadrugstoretoday.com/products/brand-viagra.htm]brand viagra[/url] shock muscle [url=http://usadrugstoretoday.com/products/erythromycin.htm]local health information[/url]

Anonim mengatakan...

fingering orgasm [url=http://usadrugstoretoday.com/products/aceon.htm]aceon[/url] lyrics to heart of the city jay z http://usadrugstoretoday.com/products/confido.htm plants medicine use http://usadrugstoretoday.com/products/procalisx.htm
photo gallery of atkins diet losers people [url=http://usadrugstoretoday.com/products/mobic.htm]mobic[/url] hypertension and sub acute renal infarct [url=http://usadrugstoretoday.com/products/doxazosin.htm]non medical home care in montgomery county pa[/url]

Anonim mengatakan...

pre pay dental plan [url=http://usadrugstoretoday.com/products/frozen--energy-and-libido-enhancer-.htm]frozen energy and libido enhancer[/url] health spas san antonio texas http://usadrugstoretoday.com/categories/de-la-salud-de-la-mujer.htm good health care at affordable rates http://usadrugstoretoday.com/products/luvox.htm
mineral springs nj [url=http://usadrugstoretoday.com/products/alpha-lipoic-acid.htm]alpha lipoic acid[/url] associates in family medicine [url=http://usadrugstoretoday.com/products/zocor.htm]natural vitamin[/url]

Anonim mengatakan...

depression and cutting [url=http://usadrugstoretoday.com/products/floxin.htm]floxin[/url] medical timeline from 2000 to 2008 http://usadrugstoretoday.com/products/prednisone.htm how to smoke meats http://usadrugstoretoday.com/products/protonix.htm
psychiatric unit at sacred heart [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/controllo-delle-nascite.htm]controllo delle nascite[/url] flow through heart [url=http://usadrugstoretoday.com/products/copegus.htm]dental images dental cleaning[/url]

Anonim mengatakan...

http://rxmeds.in/alfuzosin/alfuzosin-side-effects
[url=http://rxmeds.in/allopurinol/allopurinol-and-stomatitis]sainsburys pharmacy[/url] cialis online sales [url=http://rxmeds.in/depressive/dopamine-in-treatment-of-major-depressive-disorder]dopamine in treatment of major depressive disorder[/url]
medco pharmacy locations http://rxmeds.in/coreg/generic-coreg-93
[url=http://rxmeds.in/actonel/teva-generic-actonel-name]stadol drug class[/url] prescription and drugs tramadol injection [url=http://rxmeds.in/alendronate/alendronate-in-us-for-2008]alendronate in us for 2008[/url]
canine side effects cardiac drugs http://rxmeds.in/pregnacy/nutrition-facts-for-pregnacy
[url=http://rxmeds.in/altace/altace-sideeffects]generic drug name gelfoam[/url] shoppers drug mart inc [url=http://rxmeds.in/prednisone]prednisone[/url] social history of drugs in america [url=http://rxmeds.in/aldactone/aldactone-dosing]aldactone dosing[/url]

Anonim mengatakan...

http://healthboard.in/carafate/carafate-and-suspenssca
[url=http://healthboard.in/coreg/coreg-medication]klonopin overseas pharmacy master card[/url] drug abuse and dependence information on healthline [url=http://healthboard.in/bromocriptine/fluoxetine-bromocriptine]fluoxetine bromocriptine[/url]
passing a drug test by drinking water http://healthboard.in/clopidogrel/clopidogrel-ph-solubility
[url=http://healthboard.in/detrol/detrol-la-prostatitis]strong medicine show[/url] glyburide drug recall [url=http://healthboard.in/bromocriptine/bromocriptine-vs-cabergoline-infertility]bromocriptine vs cabergoline infertility[/url]
lifesign drug kit http://healthboard.in/bodybuilding/bodybuilding-competition
[url=http://healthboard.in/clomipramine/clomipramine-orgasm]drug interaction metoprolol[/url] kroger pharmacy list [url=http://healthboard.in/cyclophosphamide/bilateral-lung-transplant-and-cyclophosphamide]bilateral lung transplant and cyclophosphamide[/url] erectile function [url=http://healthboard.in/diclofenac/diclofenac-plasma-level]diclofenac plasma level[/url]

Anonim mengatakan...

http://alwayshealth.in/omnicef/omnicef-sideeffects
[url=http://alwayshealth.in/is-syndrome/restless-leg-syndrome-natural-cures]common methods of drug screening[/url] generic drugs available [url=http://alwayshealth.in/olanzapine/olanzapine-and-weight-gain-forum]olanzapine and weight gain forum[/url]
health clinic greensburg in http://alwayshealth.in/stop-smoking/smoking-law-in-illinois
[url=http://alwayshealth.in/infections/vaginal-infections-and-infertility]how to take levitra[/url] herbal erectile [url=http://alwayshealth.in/medical-dictionary/scientific-and-medical-advances-of-hinduism]scientific and medical advances of hinduism[/url]
colombia drugs http://alwayshealth.in/pill
[url=http://alwayshealth.in/canada-pharmacy/humana-pharmacy]riteaid pharmacy livermore california[/url] festus drug smithville [url=http://alwayshealth.in/penis-growth/exercises-for-penis-growth]exercises for penis growth[/url] buy adderall online from canadian pharmacy [url=http://alwayshealth.in/pletal/pletal-brand]pletal brand[/url]

Anonim mengatakan...

mercedes pita http://eautoportal.in/honda-auto/honda-harmony-hrr216tda-drive-shaft crown auto dodge bristow ok
[url=http://eautoportal.in/daewoo/daewoo-dvd-recorder-160-gb-hdd]cost of automobile operation 1992 2007[/url] hunington mercedes benz [url=http://eautoportal.in/ford-car/ford-mustang-driveshaft-v6]ford mustang driveshaft v6[/url]
can an automobile insurance company drop you http://eautoportal.in/ford-ca/rightside-drive-ford-probe-for-sale
[url=http://eautoportal.in/jeep/jeep-full-doors]auto xpert[/url] buick suv automobile [url=http://eautoportal.in/chrysler/tate-chrysler]tate chrysler[/url]
invention automobile http://eautoportal.in/jeep/jeep-half-cab-cj2a
[url=http://eautoportal.in/geo]owners manuel for a 1997 dodge dakota pick up truck[/url] online automobile sales training [url=http://eautoportal.in/harley/harley-davidson-screaming-eagle-2004-duece]harley davidson screaming eagle 2004 duece[/url]

Anonim mengatakan...

hire of baby travel equipment st johns wood area uk http://greatadventures.in/hotel/cruise-port-san-juan-hotel california travel and tourism commission
[url=http://greatadventures.in/flight/international-flight-consolidator]baseball travel[/url] cheap single trip travel insurance htm [url=http://greatadventures.in/hotel/hard-rock-hotel-sandiego]hard rock hotel sandiego[/url]
adventure travel vietnam nz http://greatadventures.in/map/michigan-hiighway-map
[url=http://greatadventures.in/hotel]melaleuca travel[/url] travel deals to thailand [url=http://greatadventures.in/flight]flight[/url]
travel lodge towster http://greatadventures.in/tourist/department-of-state-tourist-warnings florence affordable travel [url=http://greatadventures.in/lufthansa/that-airways]that airways[/url]

Anonim mengatakan...

home based travel show las vegas http://livetravel.in/disneyland/new-orleans-square-disneyland air travel consumer report card
[url=http://livetravel.in/cruises/massachusetts-harbor-cruises]travel photo[/url] meriden travel [url=http://livetravel.in/vacation-packages/all-inclusive-las-vegas-vacation-package]all inclusive las vegas vacation package[/url]
travel pico azores http://livetravel.in/disneyland/agence-de-voyage-jeunes-disneyland
[url=http://livetravel.in/tours/budget-middle-east-tours]how legislation affected travel and tourism[/url] pensacola travel deals [url=http://livetravel.in/flight/live-in-guitar-amp-flight-case]live in guitar amp flight case[/url]
travel networking http://livetravel.in/adventure/adventure-holiday-south-africa
[url=http://livetravel.in/plane-tickets/cheap-plane-tickets-for-students]bath travel information[/url] escorted travel companies [url=http://livetravel.in/cruise]cruise[/url] apple vacations travel agents [url=http://livetravel.in/tourism/seattle-washington-tourism]seattle washington tourism[/url]
low priced travel trailers [url=http://livetravel.in/adventure/bookworm-adventure-hack]bookworm adventure hack[/url]
fifty state plates fun travel trivia and quizzes http://livetravel.in/plane-tickets/cheapest-plane-tickets-from-sandiego-to-las-vegas
[url=http://livetravel.in/plane-tickets/discount-plane-tickets-to-mexico]world travel centre[/url] co2 emissions air travel environmental reporting defra [url=http://livetravel.in/airport/las-cruces-international-airport]las cruces international airport[/url]
[url=http://livetravel.in/motel/beach-motel-sell]beach motel sell[/url] travel pillow case [url=http://livetravel.in/lufthansa/boeing-787-dreamliner]boeing 787 dreamliner[/url] jubiliee travel best bets [url=http://livetravel.in/flight/trans-atlantic-flight-ear-infection-hearing-loss]trans atlantic flight ear infection hearing loss[/url]
last minute travel vacation [url=http://livetravel.in/plane-tickets/small-plane-tickets]small plane tickets[/url]

Anonim mengatakan...

alumni auto accessories http://autoexpress.in/buell/buell/stretched/swingarm auto repair ripoffs oil leaks
[url=http://autoexpress.in/saleen/saleen/car/cover]volkswagen used prices[/url] horse racing forum bebas [url=http://autoexpress.in/oldsmobile/oldsmobile/aurora/coolant/leak]oldsmobile aurora coolant leak[/url]
automobile book value in canada http://autoexpress.in/rally/buckhorn/missouri/bike/rally
[url=http://autoexpress.in/rover/rover/400]auto flush[/url] automobile tires retailers [url=http://autoexpress.in/maybach/bauart/maybach]bauart maybach[/url]
salvage auto auctions columbia mo http://autoexpress.in/maybach/elinay/maybach
[url=http://autoexpress.in/radiator/decorative/mdf/radiator/grilles]volkswagen basic company history[/url] automobile undercoating [url=http://autoexpress.in/seat/cadillacmemory/seat/module]cadillacmemory seat module[/url]

Anonim mengatakan...

hotsy baths porn http://planetofporn.in/free-amateur/serbia-homemade-amateur-videos
[url=http://planetofporn.in/best-amateur/amateur-fuck-fest]sexy cowgirls fancy threads[/url] peconic vies adult [url=http://planetofporn.in/hcg-oral/penis-too-big-for-oral-sex]penis too big for oral sex[/url]
distributing legalized porn at 6 figures http://planetofporn.in/adult-movie/adult-story-sites-free-that-start-with-a
[url=http://planetofporn.in/adult-porn/pleasing-your-wife-adult]sexy pics of malika sharawat[/url] world anal [url=http://planetofporn.in/adult-pic/max-adult-info-board-bbs]max adult info board bbs[/url]
sexy suspects movie http://planetofporn.in/best-amateur/amateur-free-teen-young
[url=http://planetofporn.in/first-anal/images-of-anal-sex]ebony pussy dildo[/url] hentai busty [url=http://planetofporn.in/ass-sex/and-knocked-his-old-ass-out-cause-the-boys-in-the-hood]and knocked his old ass out cause the boys in the hood[/url]
marin gay porn http://planetofporn.in/free-adult/adult-video-download-censored-naughty-tales
[url=http://planetofporn.in/anal-life/blacks-anal-fucking-blondes]free daily full movie download porn creampie[/url] adult european sex [url=http://planetofporn.in/free-adult/adult-experiences-for-couples-vegas]adult experiences for couples vegas[/url]

Anonim mengatakan...

amateur porn home http://theporncollection.in/lesbian-sex/lesbian-top-ten-sites
[url=http://theporncollection.in/gay-man/black-and-gay]fiber anal fissure[/url] free lesbian dildo sex [url=http://theporncollection.in/mature-xxx/free-mature-galleries-mature-galleries]free mature galleries mature galleries[/url]
virgin mobile trouble http://theporncollection.in/incest/erotic-stories-incest
[url=http://theporncollection.in/lesbian-porn/free-online-lesbian-sex]mega dildo forum[/url] english naruto hentai manga [url=http://theporncollection.in/gay-anal/frankfurt-gay-gloryhole]frankfurt gay gloryhole[/url]
adult care bear costume rentals http://theporncollection.in/porn-dvd/march-25-amateur-susan-couch-porn-fingering
[url=http://theporncollection.in/free-hentai/hentai-manga-reviews]adult add support group nashville tn[/url] sexy mallu aunties [url=http://theporncollection.in/lesbian-video/springville-ca-gay-lesbian]springville ca gay lesbian[/url]
ass sexy licking cum por http://theporncollection.in/gay-sex/gay-bathhouses-denver
[url=http://theporncollection.in/gay-boy/how-to-meet-gay-men-in-baltimore-county]middlesex county adult education schedule 2008[/url] sexy booba [url=http://theporncollection.in/porn-galleries/free-camle-toe-porn]free camle toe porn[/url]

Anonim mengatakan...

tonsillitis adult http://xwe.in/orgy/orgy-group
[url=http://xwe.in/blow/feather-hair-how-blow-dry]male adult jobs in toronto[/url] sexy sluts with nice tits [url=http://xwe.in/nylon/plumpers-in-nylon]plumpers in nylon[/url]
chicks with big boobs getting anal fucked http://xwe.in/adult-xxx/adult-video-pics
[url=http://xwe.in/toon]las vegas adult entertainment review[/url] amateur boys pissing on boys [url=http://xwe.in/handjob/hetero-handjob-phat-forum]hetero handjob phat forum[/url]
amateur sex links http://xwe.in/gay-boy/club-orlando-gay-bath-florida
[url=http://xwe.in/teen-ass/poems-about-a-bad-ass]pre seed lubricant[/url] amateur picture japanese girl nude [url=http://xwe.in/teen-ass/great-ass-video]great ass video[/url]
adult phoen work from home http://xwe.in/ass-sex/sue-big-ass
[url=http://xwe.in/oral/sexo-oral-imagenes]virginie gervais sexy[/url] adult princes party [url=http://xwe.in/blowjob/humor-n-sex-blowjob]humor n sex blowjob[/url]

Anonim mengatakan...

diet before heart surgery [url=http://usadrugstoretoday.com/products/augmentin.htm]augmentin[/url] natural remedies for spleen infection http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-hongos---anti-ansiedad.htm
uk health care insurance [url=http://usadrugstoretoday.com/products/dilantin.htm]dilantin[/url] dog daily vitamin requirements [url=http://usadrugstoretoday.com/products/atrovent.htm ]allergic to dust from sheetrock mud [/url] antiaging business energy stress supplement vitamin
marijuana second hand smoke [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lioresal.htm]lioresal[/url] penis forskins http://usadrugstoretoday.com/products/isoptin.htm
wrestling singlet orgasm [url=http://usadrugstoretoday.com/products/generic-keflex.htm]generic keflex[/url] ancef generic [url=http://usadrugstoretoday.com/products/ed-discount-pack-2.htm ]bulk herbal tea [/url] oxalate diet

Anonim mengatakan...

payless shoes http://www.thefashionhouse.us/moncler-polo-shirts-brand113.html glow in the horseshoes [url=http://www.thefashionhouse.us/roberto-cavalli-page6.html]how to dye satin shoes[/url] boarding school fashion design
http://www.thefashionhouse.us/45-leather-shoes-size51.html sell com classifieds search gucci bag [url=http://www.thefashionhouse.us/absolut-joy-casual-brand92.html]baby walking shoes[/url]

Anonim mengatakan...

bps and intestinal health [url=http://usadrugstoretoday.com/products/furosemide.htm]furosemide[/url] tell tale heart literary analysis http://usadrugstoretoday.com/products/symmetrel.htm
exersises for penis enlargment [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/cholesterol.htm]cholesterol[/url] vitamin b12 for plants [url=http://usadrugstoretoday.com/products/zovirax.htm ]rna paternity blood testing [/url] recipe for long island iced tea
bi polar anxiety symptoms [url=http://usadrugstoretoday.com/products/colchicine.htm]colchicine[/url] military soldiers stress http://usadrugstoretoday.com/products/aristocort.htm
university of kentucky health system [url=http://usadrugstoretoday.com/products/arava.htm]arava[/url] men sleeping with men [url=http://usadrugstoretoday.com/products/weight-loss.htm ]diabetic menu software [/url] temporary penis growth

Anonim mengatakan...

clothes wholeseller http://luxefashion.us/brown-beige-dolce-amp-gabbana-color183.html sperry boat shoes [url=http://luxefashion.us/red-white-men-color120.html]clothes donations[/url] old fashioned surface mount hinges
http://luxefashion.us/red-accessories-color8.html finn comfort shoes [url=http://luxefashion.us/ed-hardy-dress-decorated-with-swarowski--item1949.html]adult chanell uk[/url]

Anonim mengatakan...

medical encyclepedia [url=http://usadrugstoretoday.com/products/capoten.htm]capoten[/url] health insurance blue cross http://usadrugstoretoday.com/products/stop-smoking.htm
state street eye health associates [url=http://usadrugstoretoday.com/products/zyrtec.htm]zyrtec[/url] scottsdale arizona cosmetic breast implant [url=http://usadrugstoretoday.com/products/innopran-xl.htm ]diet pill dangers when taken in first trimester pregnancy [/url] naked sexual intercourse erection penetration
organisms whose blood is not red [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lariam.htm]lariam[/url] medical products canada home http://usadrugstoretoday.com/products/arava.htm
asthma herbal smoking mixtures [url=http://usadrugstoretoday.com/products/deltasone.htm]deltasone[/url] hypertension astrology [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-allergique-et-l-asthme.htm ]south beach diet receipes [/url] female vaginal tissue change

Anonim mengatakan...

plantar fasciitis and shoes http://luxefashion.us/off-white-navy-blue-men-color17.html gucci positano [url=http://luxefashion.us/-sandals-men-category103.html]peed in my shoes[/url] designer checks
http://luxefashion.us/blue-color32.html history of basketball shoes [url=http://luxefashion.us/b-rich-casual-brand72.html]online designer games[/url]

Anonim mengatakan...

babes and shoes http://topcitystyle.com/blumarine-women-top-black-item1925.html asics shoes [url=http://topcitystyle.com/frankie-morello-shoes-brand19.html]clothes color match[/url] neil m shoes
http://topcitystyle.com/red-evening-cocktail-color8.html new balance shoes [url=http://topcitystyle.com/standard-leather-big-bags-size21.html]fashion certificate[/url]

Anonim mengatakan...

windsor smith shoes http://topcitystyle.com/white-casual-fall-spring-color4.html in her shoes [url=http://topcitystyle.com/we-r-we-are-the-angels-v-neck-long-sleeve-top-item987.html]womens fitness and exercise clothes[/url] spanish clothes
http://topcitystyle.com/xxl-casual-size8.html fashion fads [url=http://topcitystyle.com/?action=products&product_id=2031]buy jordan basketball shoes[/url]

Anonim mengatakan...

grand theft auto san andreas cheat codes for pc http://pqx.in/jeep/jeep/4/wheeler mercedes 300 water pump
[url=http://pqx.in/audi/audi/allroad/bearing/transmission]mercedes benz of saint charles illinois[/url] templete microsoft word automobile bill of sale [url=http://pqx.in/ferrari/for/sale/ferrari/550]for sale ferrari 550[/url]
g wagen mercedes http://pqx.in/infiniti/trunk/lift/strut/1993/infiniti/g20
[url=http://pqx.in/auto/is/grand/theft/auto/coming/out/on/the/wii]wallpapers mercedes benz[/url] miamisburg auto sales [url=http://pqx.in/jaguar/a/niche/of/a/jaguar]a niche of a jaguar[/url]
biodiesel required for mercedes benz 300d http://pqx.in/hyundai/buy/2004/hyundai/tiburon/4/cyl
[url=http://pqx.in/volkswagen/delphi/volkswagen/cabriolet/fuel/pump]mercedes sprinter specifications[/url] volkswagen jetta rims [url=http://pqx.in/jeeps/jeep/chev/v8/clutch/conversion]jeep chev v8 clutch conversion[/url]

Anonim mengatakan...

edit movie into clips [url=http://moviestrawberry.com/films/film_sleeping_with_the_enemy/]sleeping with the enemy[/url] problems importing gif files to windows movie maker http://moviestrawberry.com/films/film_steel_city/ the bubble movie fox
deep water movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_paulie/]paulie[/url] free xxx hardcore movie clips http://moviestrawberry.com/hqmoviesbyyear/year_2008_high-quality-movies/?page=8 et movie
homemade movie clips [url=http://moviestrawberry.com/films/film_africa_screams/]africa screams[/url] barbarian movie trailer
movie guide orlando fl [url=http://moviestrawberry.com/films/film_housesitter/]housesitter[/url] convert alice a2w files to movie files http://moviestrawberry.com/films/film_creepshow/ adult movie search engine
top movie stars [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_lavender_hill_mob/]the lavender hill mob[/url] rat race movie cast http://moviestrawberry.com/films/film_porky_s/ elmhurst movie theatre

Anonim mengatakan...

lords of dogtown movie songs [url=http://moviestrawberry.com/films/film_layer_cake/]layer cake[/url] free porn movie thumbs http://moviestrawberry.com/films/film_surf_ninjas/ tatuerad torso movie torrent
movie slueth [url=http://moviestrawberry.com/films/film_anna_nicole/]anna nicole[/url] kodak brownie movie camera http://moviestrawberry.com/hqmoviesbygenres/download-genre_comedy-movies/?page=33 movie subtitling jobs
lake mohawk movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_meet_the_browns/]meet the browns[/url] movie film locations
free nude girls movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_wiz/]the wiz[/url] lesbian movie previews http://moviestrawberry.com/films/film_holy_smoke/ movie channel
into the wild movie pirtate [url=http://moviestrawberry.com/films/film_3_the_dale_earnhardt_story/]3 the dale earnhardt story[/url] gungrave movie http://moviestrawberry.com/films/film_diary_of_a_tired_black_man/ celebrity movie archive browse

Anonim mengatakan...

angus the movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_natural_born_killers/]natural born killers[/url] characters in lion king movie http://moviestrawberry.com/films/film_day_of_the_dead_2_contagium/ is there a sequal to the movie christy
godzilla movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_merlin/]merlin[/url] avatar movie on psp http://moviestrawberry.com/films/film_cactus/ sydney white movie listings
vegas movie studio platinum [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_ghost_and_mrs_muir/]the ghost and mrs muir[/url] free movie theme music
the movie music and lyrics song lyrics [url=http://moviestrawberry.com/films/film_dying_god/]dying god[/url] free teen porn movie thumbs http://moviestrawberry.com/films/film_good_burger/ turner classic movie
movie star website [url=http://moviestrawberry.com/films/film_under_the_greenwood_tree/]under the greenwood tree[/url] new mexico movie camera rentals http://moviestrawberry.com/films/film_warbirds/ big picture movie wooster oh

obat vimax mengatakan...

thanks gan artikelnya.