12 Januari 2010

KEBERSAMAAN KITA

Sayangku, masih ingatkah kau
ketika kau berteriak dengan lantang : Kampreeet !!!
Saat kakimu secara tak sengaja menginjak Ee kebo
waktu kita menyusuri pematang sawah
saat kita hendak pergi memancing.

Dan kau lihat di kejauhan,
seekor kebo tertunduk malu dengan wajah memerah.
Mungkin dia merasa bersalah
dan terkejut demi mendengar teriakkanmu.

Ah, kau memang selalu berteriak.
Aku tak terkejut akan hal itu.
Tapi bisakah kau hilangkan kebiasaan burukmu yang lain,
yang begitu mengganggu.
Bisakah kau kurangi frekuensi kentutmu
yang bertubi-tubi dan membahana itu.
Atau jika tidak, rapellah jadi seminggu sekali,
sebulan sekali,
atau bahkan setahun sekali.
Hingga saat kau lepaskan kentut itu dari perutmu
kau bisa terbang ke angkasa layaknya pesawat ulang-aling
yang di dorong roket menuju bulan.

Namun sayang,
jika kau tak mampu atau tak mau
memenuhi permintaanku ini.
Aku pun sesungguhnya tak masalah.
Karna aku sungguh mencintaimu
layaknya Rama yang mencintai Rahwana ops....(homo dong kalo gitu).
Maksudnya Rama yang mencintai Shinta.
Sungguh.


M Dadan Suryana


35 komentar:

Kang Sugeng mengatakan...

hwahahahahaha.... Kang dadan ini nggilani, mosok cewek suka kentut sampai membahana...

Mosok kebonya sampai tertunduk malu ngeliat si cewek nginjek ee'nya, hahaha...

dinoe mengatakan...

ha..ha..ha..ha...ha..klu dan cinta ..semuanya jadi indah ya kang...wkwkwkwk

Ahmad Ramadani mengatakan...

kocak banget.
wkwkwk....

sibaho way mengatakan...

kentut itu penting. bukti klo orang abis operasi, perawat sama dokter bolak balik nanya pasien: udah kentut belum? :D

munir ardi mengatakan...

cinta memang buta ya kan meski suka kentut, teriak dan segala macam hal jelek tetapi tetap cinta wk wk wk wk wk wk wk he he nice jokes Pak

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehe he..cintanya tulus ni ye..biarpun ceweknya suka kentut.

NURA mengatakan...

salam sobat
seperti Rama dan Sinta,,sungguh mesra dan penuh ketulusan cinta,,
memangnya apa sih yg diminta,,kok sampai dia tidak mau dan tidak mampu memberikan?

ninneta mengatakan...

ahahahahaha..... si akang aya aya wae.... tapi, aku suka post ini... :))

-Gek- mengatakan...

adoh.. romantisnya bikin sakit perut.. hehe.

anyin mengatakan...

suka bwangetttt


bisa gitu ya?

romantis sekaligus lucuu hahahah

attayaya mengatakan...

salam untuk Rama dan Rahwana
halo Shinta... godain kita dooong

(duuuh komenku kagak nyambung)

Noor's blog mengatakan...

Kalo Shintanya suka kentut kayak gitu, emang mendingan sama Rahwana kali ya...he..he

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
kunjungan balik
puisinya matap
salut
saya tunggu puisi berikutnya

Lina mengatakan...

wah, kalau harus dirapel bisa sakit perut deh. hehe...
menarik juga ide terbang itu.

Bang Dadan, saya nggak delete juga loh nama dan url yang di komen. duh, apa yang salah ya ? saya juga nggak ngeh. maaf ya...bener-bener nggak ngeh apa yang sudah terjadi. hehe...beneran loh.

Re_Notxa mengatakan...

Ediaaan...hahhaa.
Selera Humor yg baik.

buwel mengatakan...

mantab diksinya... :-)

buwel mengatakan...

mantab diksinya... :-)

buwel mengatakan...

mantab diksinya... :-)

buwel mengatakan...

mantab diksinya... :-)

KucingTengil mengatakan...

wakakkakakaka... ternyata kang dadan suka cewek kentutnya gede wakakkaakka tak ku sangka tak ku kira. jgn2 ceweknya gajah ya, kan gajah kentutnya gede tuh hahahaha *kabuuuuuuuuuuuur*

Laksamana Embun mengatakan...

Malam Sobat..

Semoga dengan Puisi Kebersamaan ini bisa merekatkkan kebersamaan ini..

Munir Ardi mengatakan...

Malam kang datang lagi membaca jokes segar

Syifa Ahira mengatakan...

tabah banget ya?
hihihi..

salam kenal kang

-oKKy- mengatakan...

salam kenal kang dadan... saya suka bLognya.. simpeL..tapi penuh makna... ^^

buwel mengatakan...

kekekeekekekek, mantab neh...
moga kentutnya dia bisa dirapel ya... :-)

attayaya mengatakan...

kampreeet!!!
ooopsss aku jadi ikutan kepijak ee kebo
jiahahahaha...

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

salam kenal dg rasa kebersamaan ^^

yunus Chalim mengatakan...

lucuna... hehhehe

yunus Chalim mengatakan...

lucuna... hehhehe

ocheholic mengatakan...

aku dipanggil kebo sama temen2..
wkwkwkwkwkwk

Rosi Atmaja mengatakan...

xixixixi puisi ini so..... so... eksotis hehehe gokil tapi dalem maknanya bang

pa mengatakan...

sumpah gw ketawa banget pas baca"layaknya Rama yang mencintai Rahwana ops....(homo dong kalo gitu)"
hahahaha

sammy mengatakan...

hags,,hags,,parah

Itik Bali mengatakan...

Ha..ha..ha Puisinya keren
lucu dan aneh
he..he

Sari mengatakan...

Ga kebayang kalo kentut di rapel, siapin aja sumbat kuping sama masker hidung hehehe