14 Februari 2010

KEHABISAN KATA

Aku kehabisan kata,
sungguhku kehabisan kata bila bersamamu.
Jadi, jangan paksa aku bicara.
Cukup pandangi saja bayangan wajahku
yang dipantulkan cahaya bulan di danau jernih itu
ia kan berkata: "Aku cinta padamu".


M Dadan Suryana

Catatan : Puisi ini pernah diposting di fb. Dan saya juga mo ngacapin Met Imlek buat yang merayakan. Gong Xi Fat Coi

40 komentar:

Lina mengatakan...

puisinya bagus...
simpel tapi dalem, hehe

anyin mengatakan...

mas dadan selalu maniiiss tulisannya huhu suka bacanya

hendro mengatakan...

ini kayannya antara valentine dan imlek,,hehehehe,,mantap sobat

Arman mengatakan...

happy cny and valentine's day!

Ivan Kavalera mengatakan...

puisi keren di antara valentine dan imlek ya. mantap.

SELATAN SELATAN mengatakan...

MAMPIR BACA PUISI BAGUS.

buwel mengatakan...

memang bahasa tubuh lebih wah dari kata yah....

webmaster informations mengatakan...

aku juga kehabisan kata buat komentar neh
salam kenal aja deh

beat2ws mengatakan...

Maaf out of topic.

Ikuti KONTES SETAHUN BI2T.COM . Kontes kecil dengan hadiah top level domain pilihan (.com .net .info .org).
Silakan klik DISINI untuk info lengkap.

Terima kasih.

munir ardi mengatakan...

minimilais puisi tapi maknanya begitu indah dan luas

munir ardi mengatakan...

minimilais puisi tapi maknanya begitu indah dan luas

Clara mengatakan...

puisi yg simple, tapi kena. keknya bisa jadi sms nih :P

NURA mengatakan...

salam sobat
walaupun kehabisan kata,,
tetapi puisinya mantap mas,,
apalagi yang "aku cinta padamu" romantis banget.

Henny Y.Wijaya mengatakan...

mengungkapkan isi hati nggak hanya lewat kata kok!

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Bayangan kang Dadan ada diair danau lalu kang Dadannya dimana, melayang diatas danau ? he..he. Puisinya mantap...!!

home tiara mengatakan...

kunjungan di pagi hari, untuk mencari follow dan komentar dari sesama bloger terkenal seperti anda

-Gek- mengatakan...

ah, aku juga kehabisan kata untuk berkomentar pada sebuah puisi sederhana yang mengetuk hati.. :)

Itik Bali mengatakan...

Buat menuliskan aku cinta padamu gak penting dengan ngglibet..

aisyah muna mengatakan...

mmmmmmmmm...ketika ku tak mampu bicara..dan tak tau harus berbuat apa..
dan tak bisa berkata-kata..
ketika apa yang ada dihati tak dapat kuutarakan..
dan akhirnya yang ada kesalahpahaman..
lalu apa yang harus kulakukan..??

ninneta mengatakan...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta

acierin mengatakan...

Saya juga kehabisan kata baca tulisan ini. Hhehehehe.

Dek Yusron mengatakan...

artikel keren.. banget... please komen balik ya... di dan jangan lupa FOLLOW BLOG SAYA

Apakah Seni Itu Penting bagi seorang pelajar??

munir ardi mengatakan...

penghargaan yang indah buat orang yang dicintai, apa kabar pak?

Aditya's Blogsphere mengatakan...

gong xi fat coy juga bro...gmn kabarnya?kok kehabisan kata? namanya orang jatuh cintrong memang gitu...puisi keren!!!

pelangi anak mengatakan...

CINTA MEMANG TAK PERLU KATA-KATA, TAPI CUKUP HANYA DENGAN PANDANGAN MATA, SEPERTI SYAIR LAGU, "DARIMANA DATANGNYA CINTA, DARI MATA TURUN KE HATI," BUKAN DARI UCAPAN ATAU KATA-KATA.

blogger bumi lasinrang mengatakan...

gimana kabarnya pak Dadang lama ya tak terlihat

simple world mengatakan...

nice poem brother

munir ardi mengatakan...

lama nggak nampak pak dadang lagi sibuk ya

PORTAL DAN LIVE STREAMING mengatakan...

IDENYA UDAH MUNCUL LAGI BANG?

muinir ardi mengatakan...

pak dadang anda kemana saya rindu pisannnn

adam mengatakan...

salam kenal..makasih infonya ya....

Dongkrak Antik mengatakan...

salam kenal....blognya bagus ya...mas aku blog baru...mintak bimbingannya ya ...biar blogku kayak pya e mas..tukeran liks ya mas..nanti aku pasang biar aku banyak teman...salam kenal dari dongkrak antik ...kunjung balik ya

silvi mengatakan...

salam kenal makasih infonya

ivan kavalera mengatakan...

Mohon maaf lahir dan bathin

Lisna Lina "Lily" Simangunsong mengatakan...

salam kenal...;D

lina@women's perspectives mengatakan...

Wow, ini bisa bikin hati wanita 'meleleh' nih....

lina@happy family mengatakan...

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar, Kang Dadan...

Kata2nya so sweet....alias gombal abis :D

lina@happy family mengatakan...

Datang kembali untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriah...

Berpikir Positif mengatakan...

bang Dadan selamat darang kembali aku rindu tulisan tulisannya yang singkat tapi sangat luas maknanya

NDA mengatakan...

waah ayo postiiingg lagii mas